Senin, 04 Maret 2013

SPESIFIKASI NISSAN MARCH

Nissan March

 

 

 

Konstruksi Nissan March
Nissan March didesain untuk memudahkan kehidupan kota anda dengan konsumsi bahan bakar yang hemat sampai 21,8 Km/L (Berdasarkan tes majalah AutoBild edisi 197). Dirancang dengan desain yang unik dan modern serta mudah dikemudikan, diparkir dan fleksibel dengan radius putar hanya 4,5 meter.
McPherson Strut & Torsion Beam Suspension
McPherson strut & torsion beam suspension
Rasakan mulusnya perjalanan di jalan yang berlubang-lubang sekalipun, dengan adanya penambahan jarak fleksibilitas shock absorber untuk menyerap getaran yang sampai ke penumpang sehingga bantingan terasa lebih mantap dan aman saat dikemudikan dalam kecepatan tinggi.
15 ” Velg Alloy
15 ” Velg Alloy
Velg berukuran 15″ yang memungkinkan Anda bermanuver dengan baik dan menambah keseimbangan saat berkendara di kecepatan tinggi.
Aerodynamic Roof Design
Aerodynamic Roof Design
Kaca dan spoiler yang didesain sesuai dengan prinsip aerodinamis yang baik, memberikan pandangan yang lebih luas kepada pengemudi sehingga lebih leluasa dikemudikan.
Glove Compartment
Glove Compartment
Tempat peyimpanan barang serba guna, sesuai keperluan.
CD Compartment
CD Compartment
Untuk menyimpan CD, mudah diambil walaupun saat sedang mengemudi.
Front Cup Holder
Front Cup Holder
Dapat menyimpan 2 gelas air, satu untuk pengemudi dan satu untuk penumpang depan.
Audio System
MP3 Player Ready Audio System
Bentuk yang lengkung dan modern serasi denan desain Twin Bubbles, ciri khas Nissan March. Sistem audio yang dapat memutar CD audio, MP3 serta tersedia koneksi AUX IN untuk memutar peralatan tambahan lain seperti MP3 Player untuk membuat setiap perjalanan anda menjadi menyenangkan.
Auto A/C
Auto A/C
Sistem penyesuaian suhu yang otomatis dengan layar digital berdesain modern yang dirancang khusus agar udara sejuk dapat terdistribusi dengan baik. Ditambah dengan penempatan ventilasi AC di 4 titik sehingga penumpang belakang dapat merasakan kenyamanan udara sejuk karena arah angin tidak tertutup kursi depan.
Engine
Engine HR12DE
Nissan March mengunakan mesin HR12DE generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi hemat bahan bakar yang terkini serta ramah lingkungan, nyaman untuk dikemudikan menembus lalu lintas perkotaan yang sibuk.
Bagasi
Kapasitas Bagasi
Bagasi berkapasitas besar yang bisa diperluas untuk membawa berbagai baran awaan seperti koper ukuran besar, gitar listrik atau 5 galon air mineral


Untuk Info Hubungi :
DODI CAHYANTO PUTRO
03177781986
081330661986

085745900881
26D61244

Tidak ada komentar: