Senin, 04 Maret 2013

SPESIFIKASI GRAND LIVINA



Grand Livina
Front Styling
Kemewahan yang terlihat dari sisi depan Nissan NEW GRAND LIVINA memberikan kesan yang berani dengan keindahan desain dan fungsional. Kemewahan nan elegan yang dibalut oleh tampilan eksterior memukau mencerminkan kualitas istimewa New Grand Livina.
New Grill Design
New Grill Design
Design grill yang baru semakin mempertegas kemewahan dan karakter New Grand Livina sebagai MPV berkelas dan memberikan pengalaman menakjubkan bagi setiap pengendaranya.
New Alloy Wheel
New Alloy Wheel
Tampilan dan bentuk velg baru made year 2012 yang semakin stylish dan mencerminkan ketanguhan.
Luxury Interior
Luxury and Comfortable Interior
Rasakan kenyamanan dan kemewahan Interior New Grand Livina. Kabin yang lega dan tenang untuk 7 penumpang. Tempat duduk senyaman sofa kini dengan warna All Black baru yang berstruktur lembut serta double headrest lcd monitor (tipe ultimate), membuat perjalanan begitu menyenangkan serasa berada ditengah kehangatan keluarga.
HR15DE dan MR18DE Engine
HR15DE dan MR18DE Engine
Generasi terbaru mesin HR15DE dan MR18DE. Dengan menerapkan teknologi CVTC (Continuous Variable Valve Timing Control) New Grand Livina menhasilkan tenaga akselerasi optimal dan meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 18,2 Km/L. Penggunaan komponen berbahan alumunium khusus membuat mesin lebih ringan namun kuat.
Airbag
Airbag
Fitur keamanan yang paling utama pada New Grand Livina sudah dilengkapi dengan Airbag pada bagian driver (tipe ultimate).
ABS, EBD, BA
Sistem Pengereman ABS, EBD, BA
Fitur keamanan sistem pengereman yang sudah menerapakan konsep ABS, EBD, BA
ABS (Anti-lock Barking System), memompa rem 18 kali per detik sehingga roda tidak mengunci saat pedal rem diinjak.
EBD (Electronic Brak-force Distrbution), Sistem yang memantau bobot kendaraan serta penumpang dan secara otomatis menyesuaikan daya pengereman efektif.
BA (Brake Assist), memberikan daya pengereman maksimal saat anda menginjak rem secara endadak.

Untuk Info Hubungi :
DODI CAHYANTO PUTRO
03177781986
081330661986

085745900881
26D61244

Tidak ada komentar: