Senin, 04 Maret 2013

SPESIFIKASI NISSAN JUKE

NISSAN JUKE

The Urban Energy
The Urban Energy
Saatnya mengubah persepsi tentang kendaraan crossover dengan Nissan Juke. Desain eksterior Nissan Juke yang revolusioner siap mengundang decak kagum dengan performa responsif serta fitur inovatif untuk membangkitkan kembali energi berkendara dan memberikan semangat baru untuk menjalani aktivitas.
Curvy Performace
Curvy Performance
Tiap lekuk kekar Nissan Juke kental dengan pesona sedan sport. Desain lampu belakang yang terinspirasi dari 370Z melebur dengan lekuk belakang untuk mengesankan ketangguhan nan elegan.
Pure Adrenaline Control
Pure Adrenaline Control
Fitur dan desain interior Nissan Juke mampu memacu adrenalin dengan bentuk center console unik yang menyerupai lekuk aerodinamis motor balap serta sistem pengendali inovatif yang memberikan rasa menyatu dengan situasi berkendara.
Comfortably Sporty Interior
Comfortably Sporty With Urban Functionality
Kabin yang lapang dilengkapi sporty semi bucket seat yang nyaman serta keleluasaan pengaturan layaknya SUV membuat saat berkendara bersama Nissan Juke jadi begitu mengesankan.
HR15DE Engine
HR15De Engine
Performa lincah Nissan Juke didukung oleh mesin HR15DE dengan dual injector generasi baru yang semakin disempurnakan sehingga mampu meningkatkan torsi dalam kecepatan rendah dan akselerasi bertenaga pada putaran tingi tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.
Xtronic CVT
Xtronic CVT
Nissan Juke juga dilengkapi dengan Xtronic CVT yang membuat akselerasi terasa bertenaga, bebas hentakan saat perpindahan gigi namun tetap irit bahan bakar.
Suspensi
Suspensi
Suspensi pada bagian depan dilengkapi dengan sub-frame yang khusus untuk meningkatkan stabilitas saat bermanuver sehingga memberikan kenyamanan yang berbeda saat berkendara.
17″ Alloy Wheel
17″ Alloy Wheel
Nissan Juke semakin mantap dan gagah dipandang dengan velg 17″.
Intelligent Key
Intelligent Key dan Push Button Start Engine
Fitur canggih Intelligent Key pada Nissan Juke membuat anda akan terkagum melihatnya. Cukup menekan tombol untuk menghidupkan dan mematikan mesin.
I-Con (Integrated Control System)
I-Con (Integrated Control System)
Salah satu fitur andalan yang menjadikan Nissan Juke berbeda dengan yang lain adalah teknologi I-Con (Integrated Control System) sebuah fitur dengan display monitor yang terintegrasi dengan tombol driving mode dan climate control.
SRS Airbag
SRS Airbag pada Driver dan Penumpang Depan
Fitur keamanan yang paling utama pada Nissan Juke sudah dilengkapi dengan SRS Airbag pada bagian driver dan penumpang depan.
ABS, EBD, BA
Sistem Pengereman ABS, EBD, BA
Fitur keamanan sistem pengereman yang sudah menerapakan konsep ABS, EBD, BA
ABS (Anti-lock Barking System), memompa rem 18 kali per detik sehingga roda tidak mengunci saat pedal rem diinjak.
EBD (Electronic Brak-force Distrbution), Sistem yang memantau bobot kendaraan serta penumpang dan secara otomatis menyesuaikan daya pengereman efektif.
BA (Brake Assist), memberikan daya pengereman maksimal saat anda menginjak rem secara endadak.

Untuk Info Hubungi :
DODI CAHYANTO PUTRO
03177781986
081330661986
085745900881
26D61244

Tidak ada komentar: