Kamis, 07 Maret 2013

SEJARAH NISSAN

Sejarah Nissan    

Jidosha-Seizo Kabushiki Kaisha- ("Automobile Manufacturing Co, Ltd" dalam bahasa Inggris) didirikan pada 26 Desember 1933, mengambil alih semua operasi untuk Datsuns manufaktur dari divisi mobil dari Tobata Casting Co, Ltd , dan perusahaan nama perusahaan diubah menjadi Nissan Motor Co, Ltd pada tanggal 1 Juni 1934. Pendiri itu Yoshisuke Aikawa , pemimpin brilian menggabungkan Nissan. Dia punya rencana besar untuk memproduksi secara massal 10.000 - 15.000 unit per tahun, dan sekitar untuk menempatkan rencananya dalam praktek.

Kecil ukuran pertama mobil penumpang Datsun berguling dari jalur perakitan di Pabrik Yokohama di April 1935 , dan kendaraan ekspor ke Australia juga diluncurkan pada tahun yang sama. Mobil Datsun melambangkan kemajuan pesat Jepang dalam industrialisasi modern di hari-hari, sebagaimana dibuktikan oleh slogan kontemporer, "The Rising Sun sebagai bendera dan Datsun sebagai mobil pilihan."


VTR: Garis produksi untuk Datsuns (sedan penumpang kecil dan truk pickup) ditampilkan di Pabrik Yokohama di tahun 1935.
Sejarah Nissan kembali ke para Co Kwaishinsha , sebuah pabrik mobil yang dimulai oleh Masujiro Hashimoto di distrik Azabu-Hiroo Tokyo pada tahun 1911. Hashimoto adalah seorang pelopor dalam industri otomotif Jepang pada awal dan sepanjang tahun-tahun awal perjuangan.


Pada tahun 1914, mobil penumpang kotak-tipe kecil diselesaikan berdasarkan desain sendiri, dan pada tahun berikutnya mobil memulai debutnya di pasar di bawah nama Mobil Dat . Ini adalah kisah yang terkenal bahwa nama Dat merupakan huruf pertama dari nama keluarga dari tiga Hashimoto pendukung utama: Kenjiro Den, Rokuro Aoyama dan Meitaro Takeuchi.


Jitsuyo Jidosha Co, Ltd, pendahulunya lain Mobil Nissan, didirikan di Osaka pada 1919 untuk memproduksi Gorham gaya kendaraan roda tiga , dirancang oleh insinyur Amerika William R. Gorham . Perusahaan impor peralatan mesin, komponen dan bahan dari AS, dan dengan demikian dikatakan salah satu pabrik mobil paling modern.
Kwaishinsha Co dan Jitsuyo Jidohsa Co bergabung pada tahun 1926 untuk membentuk Dat Jidosha Seizo Co , yang, pada 1931, menjadi berafiliasi dengan Tobata Casting, sebuah perusahaan yang didirikan sebelumnya oleh Aikawa. Itu akan memimpin dua tahun kemudian untuk pembentukan Nissan Motor Co
Pada tahun 1936, Nissan dibeli rencana desain dan fasilitas pabrik dari Graham Paige Motors Corp dari AS untuk pembuatan mobil penumpang dan truk. Sebagai tanda-tanda perang semakin kuat, bagaimanapun, penekanan produksi bergeser dari ukuran kecil mobil Datsun penumpang ke truk militer. Selama perang, Nissan juga diproduksi mesin untuk pesawat militer dan kapal motor torpedo untuk .


VTR: Garis produksi Nissan-tugas berat truk dan bus ditampilkan di Pabrik Yokohama di 1937 (1.1MB).
Meskipun Yokohama Plant lolos kerusakan selama serangan udara, lebih dari satu-setengah dari tanaman yang dipesan oleh Angkatan Pekerjaan selama kurang lebih sepuluh tahun setelah perang. Nissan juga cacat pada periode setelah perang awal oleh kenyataan bahwa banyak dealer mobil terkemuka, yang sebelumnya berafiliasi dengan jaringan Nissan tua, beralih ke Toyota setelah pembubaran Jepang Distribusi Kendaraan Bermotor Co, Ltd, yang telah memonopoli distribusi kendaraan selama perang.


Nissan kembali produksi Nissan truk pada tahun 1945 dan mobil penumpang Datsun pada tahun 1947. Ada konstan perselisihan buruh-manajemen pada tahun-tahun, dan Nissan mengalami pemogokan 100 hari berkepanjangan pada tahun 1953. Refleksi serius pada pengalaman pahit melahirkan ke modern hubungan pekerja-manajemen didasarkan pada saling percaya.


Dalam sebuah langkah untuk pulih dari vakum teknologi dari tahun perang, Nissan menyimpulkan teknis dasi-up dengan Austin Motor Co, Ltd dari Inggris pada 1952, dan menggulung Austin pertama dari baris satu tahun kemudian. Pada tahun 1958, salah satu dari dua mobil Datsun 210 masuk dalam Reli Australia, salah satu ras yang paling melelahkan di dunia, dan menangkap kejuaraan kelasnya. Nissan mobil pertama di Jepang untuk menerima tahunan Hadiah Deming untuk keunggulan rekayasa pada tahun 1960. Dan melalui periode ini, Nissan terus menempatkan di tempat organisasi yang kuat untuk mendukung tahap berikutnya perusahaan pertumbuhan dramatis.


VTR: Sebuah parade kemenangan ditunjukkan mulai dari Haneda, Tokyo, menuju Pabrik Yoshiwara di Prefektur Shizuoka pada Oktober 1958. (1.3MB)
The 1959 Bluebird dan 1960 Cedric terpikat pembeli mobil Jepang dan mempercepat laju motorisasi di Jepang. Para Cerah yang berjaya pada tahun 1966 menandakan munculnya era "mobil saya" di Jepang, dan merupakan kekuatan pendorong utama di balik pesatnya pertumbuhan pasar mobil kecil.
Dalam persiapan untuk liberalisasi investasi modal di Jepang, Nissan dibawa di line dua state-of-the-art fasilitas manufaktur, Plant Oppama pada tahun 1962 dan yang Zama Tanaman pada tahun 1965. Pada tahun 1966, Nissan bergabung dengan Pangeran Motor Co, Ltd , menambahkan terkenal Skyline dan model Gloria untuk jajaran produk dan menggabungkan staf teknik luar biasa yang meneruskan tradisi yang sangat baik dari Nakajima dan Perusahaan Pesawat Tachikawa, sebelumnya produsen mesin pesawat dibedakan.


Kemajuan motorisasi menimbulkan kecelakaan lalu lintas meningkat dan berkontribusi pada masalah polusi udara. Nissan dikembangkan pertama Keselamatan Kendaraan Eksperimental (ESV) pada tahun 1971 dan telah mengadopsi array yang luas dari teknologi keamanan dalam kendaraan produksi selama bertahun-tahun sejak itu. Untuk mencegah polusi udara, Jepang ditegakkan standar emisi gas buang dibandingkan dengan yang diamanatkan oleh Bill Muskie (Clean Air Act) di Amerika Serikat Meskipun standar tampaknya hampir mustahil untuk bertemu, mereka berhasil dibersihkan melalui penggunaan sistem konverter katalitik tiga-arah , teknologi yang paling menjanjikan tersedia pada saat itu. Dalam proses itu, perkembangan yang signifikan dicapai dalam elektronik otomotif dan teknik material.
Krisis energi dua dari tahun 1970-an memicu peningkatan pesat dalam ekspor mobil Jepang yang kecil, yang dikenal untuk bahan bakar ekonomi mereka yang sangat baik dan kualitas. Dalam tes ekonomi bahan bakar yang dilakukan oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS di tahun 1973, di Sunny selesai pertama dan kemudian memperoleh popularitas besar di pasar AS di bawah slogan iklan "Datsun menyelamatkan."


Mobil Amerika saat itu berada di belakang dalam pengembangan mobil kecil, dan penjualan mereka merosot menyebabkan suksesi penutupan pabrik dan PHK besar-besaran. Isu-isu sosial yang dihasilkan tinggi suasana proteksionisme dan mendorong panggilan untuk kuota impor mobil Jepang dan perusahaan Jepang untuk membuka pabrik produksi lokal di AS
Selama bertahun-tahun, Nissan telah hidup sampai reputasi untuk keunggulan dalam rekayasa dengan memainkan peran perintis dalam berbagai bidang teknologi canggih. Dengan tujuan meningkatkan ekonomi bahan bakar, Nissan telah mengembangkan berbagai bahan berat badan-mengurangi, seperti high-tarik lembaran baja untuk panel tubuh, dan juga telah menciptakan sistem manajemen mesin yang canggih untuk mengendalikan pembakaran. Selain itu, Nissan juga telah menjadi pelopor dalam mengembangkan dan menggunakan sistem CAD / CAM dan robot industri.
Nissan mulai awal untuk mengembangkan operasi manufaktur di luar negeri, dimulai dengan inisiasi produksi knockdown di Yulon Motor Co, Ltd di Taiwan pada 1959 dan pembentukan Nissan Mexicana, SA de CV pada tahun 1961. Kemudian, pada tahun 1980, Nissan mendirikan dua basis manufaktur strategis luar negeri; Nissan Motor Manufacturing Corp, Amerika Serikat pada tahun 1980, dan Nissan Motor Manufacturing (UK) Limited pada tahun 1984. Hari ini, Nissan mengoperasikan pabrik manufaktur dan perakitan di 17 negara di seluruh dunia.


Selain manufaktur, Nissan juga telah melanjutkan dengan program untuk melokalisasi operasi R & D, termasuk desain kendaraan dan rekayasa, serta fungsi manajemen bisnis pada tingkat tertinggi. Program globalisasi kini telah maju ke tahap di mana pengambilan keputusan telah diterjemahkan melalui pembentukan kantor pusat regional di Amerika Utara dan Eropa. Nissan Amerika Utara Inc dan Nissan Eropa NV mengawasi seluruh lingkup operasi lokal Nissan di daerah masing-masing, termasuk pengembangan produk, manufaktur, pengadaan, penggalangan dana dan komplementasi saling bagian antara perusahaan.
Melihat pasar domestik, Nissan membuka pabrik Kyushu pada tahun 1975, menambahkan pabrik baru dengan teknologi paling maju otomatisasi pada tahun 1992. Selanjutnya, pada tahun 1994 Plant Iwaki menjadi operasional untuk memproduksi mesin V6 baru. Di bidang pemasaran, Nissan memperkenalkan Jadilah-1 pada tahun 1987 dan Cima pada tahun 1988, sehingga menciptakan segmen baru dengan mobil "Pike", atau mobil niche, dan sebuah sedan kelas atas pribadi.
VTR: Jalur perakitan otomatis untuk komponen mesin ditampilkan di Pabrik Iwaki pada tahun 1993.


Nissan telah bekerja keras untuk mengatasi masalah lingkungan global yang telah menyebabkan keprihatinan yang meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Upaya lingkungan perusahaan termasuk pengembangan sumber daya bersih untuk kendaraan dan luas kegiatan untuk
mempromosikan daur ulang sumber daya alam. Sejak tahun 1997, Nissan telah merilis satu demi satu model baru dilengkapi dengan hemat bahan bakar mesin bensin direct injection dan mesin diesel injeksi langsung. Nissan juga telah aktif memperluas penerapan transmisi CVT belt-driven Hyper terus variabel yang memberikan bahan bakar ekonomi ditingkatkan. Pada bulan November 1999, Nissan mengadopsi CVT> <the Extroid pada Cedric / Gloria sedan, menandai aplikasi pertama di dunia dari CVT ke belakang-wheel-drive model produksi didukung oleh mesin besar perpindahan. Selain itu, Nissan merilis <the Tino Hybrid> dan dua tempat duduk <Hypermini listrik vehicle> di bagian awal tahun 2000.


Pada tanggal 27 Maret 1999, Nissan dan Renault SA Perancis menandatangani kesepakatan mengenai aliansi global yang komprehensif yang bertujuan untuk mencapai pertumbuhan yang menguntungkan bagi kedua perusahaan.


Nissan mengumumkan pada tanggal 18 Oktober 1999 Rencana Nissan Revival (NRP), rencana restrukturisasi komprehensif yang dirancang untuk mencapai pertumbuhan yang menguntungkan abadi pada tingkat global. Ini dicapai tujuan NRP oleh akhir tahun fiskal 2001 satu tahun lebih cepat dari jadwal, dan diposting rekor keuntungan sepanjang waktu-tinggi yang beroperasi. NRP bawah, upaya teguh dilakukan untuk meningkatkan daya tarik produk dan daya saing selain memotong biaya pembelian dan hutang. Akibatnya, semua-baru Altima memenangkan Mobil Amerika Utara of the Year Award pada Januari 2002.
Sejak bulan April lalu, perusahaan telah mendorong maju dengan ", NISSAN 180" rencana bisnis baru yang bertujuan untuk mencapai penjualan unit tambahan satu juta kendaraan secara global dalam 3 tahun, antara tujuan lain.

Rabu, 06 Maret 2013

NISSAN EXTREM

Sao Paulo - Brasil merupakan salah satu negara eksotis di dunia. Di sisi lain, negara di Amerika Latin ini adalah salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi yang meyakinkan. Itulah adalah mobil konsep ini dilahirkan Nissan. Ya, ini adalah Nissan EXTREM.

Nissan EXTREM merupakan mobil konsep pertama Nissan yang didesain khusus di Brasil. Nissan mengatakan kalau desain mobil ini merepresentasikan warna dan semangat negara yang terkenal dengan sepakbola tersebut.

Diperlihatkan di Sao Paulo International Motor Show 2012, mobil ini tidak hanya mengambil Brasil sebagai inspirasi dan debut dunianya, tapi juga menjadikan Nissan sebagai tempat mendesain dan membangunnya.

"Brasil adalah negara dengan keindahan alam yang luar biasa dan memiliki semangat, kekayaan budaya. Tapi hal-hal ini tidak selalu tercermin di mobil yang ada di jalan-jalan, terutama kendaraan yang diproduksi secara lokal karena (dibuat agar harganya) lebih terjangkau yang cenderung konservatif dalam desain, warna dan spesifikasi," kata Shiro Nakamura, Senior Vice President dan Chief Creative Officer.

NISSAN GTR 2013

Jakarta - Salah satu mobil sport legendaris, Nissan GT-R kini tampil lebih fresh. Inilah wajah anyar dari Nissan GT-R yang baru saja diperlihatkan oleh Nissan.

Nissan GT-R model tahun 2013 ini datang dengan beberapa perubahan. Selain tampangnya yang lebih segar, respon mesin juga dibuat lebih cepat dengan kemampuan melahirkan tenaga sampai 542 bhp dari mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.8 liter yang digendongnya.

Sementara itu, untuk menunjang respon cepat tadi, suspensi juga diperbaharui. Belum lagi stabilitas yang makin mumpuni untuk berlari kencang.

Mobil yang akan mulai dijual di 2013 ini juga memiliki fuel injectors yang lebih baik untuk menunjang kemampuan dapur pacunya.

Nantinya, Nissan seperti dilansir Auto Express siap menguji kemampuan mobil anyar ini dibalapan ganas Nurbirgring 24 Hours. Untuk balapan itu, beberapa bagian mobil akan dimodifikasi seperti shock yang dibuat lebih lembut untuk menambah kenyamanan, aplikasi anti-roll bar hingga perhitungan center gravity yang lebih dalam.

Selain itu, Nissan juga membuat dua special edition dari model ini untuk pasar Inggris yakni Nissan GT-R Black Edition dan Premium Edition.

Untuk harganya, kemungkinan model anyar ini akan memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dari harga Nissan GT-R yang dijual sekarang. Di Indonesia sendiri saat ini Nissan GT-R dilepas dengan harga Rp 2,2 miliar.

SPESIFIKASI ALL NEW SERENA

ALLNEW NISSAN SERENA C 26




ALL NEW SERENA TIPE X




ALL NEW NISSAN SERENA TIPE HWS

Jakarta. All New Nissan Serena telah meluncur resmi 8 Januari kemarin. MPV Premium persembahan terbaru dari Nissan Motor Indonesia ini kembali meramaikan persaingan dunia otomotif di Indonesia. Sebelumnya produk yang serupa sudah pernah di pasarkan melalui Importir Umum. Dengan dipasarkan tipe MPV ini maka otomotis Nissan menghentikan produksi Nissan Serena (C24) sebelumnya yang telah dipasarkan di Indonesia selama ini. MPV pertama di kelasnya ini menjadi trademark Nissan dalam kendaraan keluarga yang luxury serta nyaman.
Kemunculan All New Nissan Serena Menambah Persaingan MPV Premium, Sebelumnya Mazda telah melaunching Biante dan Toyota dengan Nav 1. Kehadiran All New Nissan Serena diharapakan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang ingin memilik MPV mewah dengan harga di bawah 400 juta. All New Nissan Serena di lauching dengan harga 354 juta untuk tipe X dan 391 juta untuk tipe HWS.


ALL NEW NISSAN SERENA




INTELEGENT KEY WITH ELECTRIC SLIDING DOOR

Melihat dari dekat All New Nissan Serena serasa melihat Mobil Mewah yang elegan dan futuristic. Agresifitas juga ditunjukkan melalui desain lampu besarnya, serta grill krom yang menambah kesan elegan. Desain eksterior All New Nissan Serena disebut tampil elegan dengan perpaduan garis-garis body yang membentang dengan karakteristik tegas juga berfungsi untuk menjaga kestabilan saat berkendara. Pintu geser elektrik yang lebar dengan intelligent key, memberikan kemudahan bagi keluarga untuk masuk ke dalam kabin. Menggunakan alloy wheels 16" berwarna silver dengan design yang unik membuat All New Nissan Serena terlihat semakin menawan

Interior




INTERIOR TIP

INTERIOR TIPE HWS




TAMPILAN KABIN YANG ELEGAN




INTERIOR TIPE SUDAH DILENGKAPI JOK BERBAHAN HALUS YANG NYAMAN




TACHOMETER




ECO DRIVING NAVIGATOR




DESAIN JENDELA YANG LEBIH BESAR


KURSI GESER YANG FUNGSIONAL


MODE PENGATURAN KURSI




SUN VISOR




RADIUS PUTAR YANG MINIMUM MEMUDAHKAN KETIKA PARKIR




TEKNOLOGI HILL STAR ASSIST

Di balut dengan Interior Hitam yang mewah serta Kabin penumpang yang luas dan jok yang nyaman merupakan kombinasi sempurna dan berkualitas tinggi untuk perjalanan keluarga. Desain terbaru SMART (Seat, Multi table with cup holder, Armrest, tissue box) yang dapat di geser hingga ke baris ke dua membuat pilihan mode ruang bagi penumpang bervariasi. Air conditoner untuk penumpang pun dapat dikontrol independen melalui bangku penumpang baris kedua. Jendela samping yang besar didukung oleh garis mobil yang rendah memudahkan pengemudi untuk melakukan manuver kendaraan dengan lebih percaya diri, sedangkan sunshade di kursi baris ke-dua mendukung kenyamanan penumpang di dalam kabin. Sistem audio DVD 2DIN dengan layar sentuh 6 inchi di dashboard depan dan layar 10 inchi di bagian atas untuk penumpang belakang.
Mesin
All New Nissan Serena merupakan generasi ketiga dari Nissan Serena yang hadir di Indonesia. Generasi terbaru ini mengusung mesin direct-injection MR20 berkapasitas 1.997cc dengan transmisi otomatis berteknologi CVT. Teknologi CVT yang kini diusung, membuat All New Nissan Serena mampu menghadirkan akselerasi bertenaga namun tetap halus, juga memiliki efisiensi tinggi terhadap konsumsi bahan bakar.
Keunggulan
1. Ruang Kabin Luas dan Nyaman
All New Nissan Serena memiliki kabin yang lapang dan terluas di kelasnya, dimana seluruh anggota keluarga dapat melakukan perjalanan dengan nyaman, meski dalam keadaan dipenuhi 8 orang sekalipun.

2. Perangkat Fungsional, Mudah Digunakan dan SMART
All New Nissan Serena dilengkapi fitur penuh fungsi yang memudahkan pengguna seperti adanya kompartemen besar di bagian bagasi yang memudahkan keluarga menyimpan barang untuk berbagai kegiatan. Visibilitas yang baik di ruang kokpit didukung jendela yang besar dan rendah mewujudkan pengendaraan yang mudah dan nyaman. Smart Up 3rd Seat, dimana kursi baris ke-tiga dapat dilipat dan disimpan pada posisi rendah, dengan demikian sebuah sepeda dapat masuk melalui bagasi dan tetap memberikan penerangan yang berguna untuk pandangan berkendara ke belakang. Easy in/out Sliding Door, pintu slide dapat dibuka dengan satu sentuhan yang mudah bagi anak-anak, juga lebar bagi penumpang baris ke-tiga. Kemudian "SMART" Multi Center Seat yang dapat didorong dari baris kedua ke baris pertama, memberi ruang bagi penumpang untuk berpindah duduk dan berjalan keluar dari baris ke-tiga , juga fungsional karena dapat digunakan dalam 4 mode tergantung situasi yang dibutuhkan.

3. Teknologi Ramah Lingkungan Terdepan
ECO mode dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi saat pengendaraan dalam kota yang padat. ECO-meter menjadi bagian dalam speedometer, memberi bantuan dalam penyetiran ekonomis.

Berminat dan ingin melakukan test drive. Silahkan kunjungi dealer Nissan terdekat atau anda tidak sempat datang biarkan kami yang ke tempat anda.


Untuk Info Hubungi :
DODI CAHYANTO PUTRO
03177781986
081330661986

085745900881
26D61244

Senin, 04 Maret 2013

SPESIFIKASI NISSAN MURANO

Specification

 

   
 Engine   
 Code  VQ35DE
 Displacement(cc)  3498
 Max. Power kW(PS)/rpm  191 (256) / 6000
 Max. torque Nm(kg-m)/rpm  336 (34.3) / 4400
 Transmission  CVT with Manual Mode
 Suspension   
 front  McPherson strut
 rear  Multi-link
 Brakes   
 system  ABS + EBD + BA
 front  Ventilated Disc
 rear  Disc
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.  
   
 Length x width x height (mm)  4860 x 1885 x 1730
 Wheelbase (mm)  2825
 Gross vehicle weight (kg)  1885
 Min. turning radius (m)  5.7 m
 Tire size  235/65 R18
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.  
   
 SRS Airbag System   
 Front  Driver and Assist
 Side  Driver and Assist
 Curtain  Drive, Assist & 2nd Row
 VDC  With ABS & TCS
 Anti theft system  Immobilizer & Alarm (VSS)
 Parking Assist System  Rearview Camera
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.  
     
 Topload Sunroof  Power Roof Shade   
 Wiper  Rain Sensing Front Wiper   
 Head Lamp  Xenon with Levelizer and Auto On-Off   
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.    
   
 Audio  DVD, In-dash 6-CD Charger, Radio, iPod Connector & 7" Monitor
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.  
   
 Steering Wheel Function  Power Steering with Vehicle Speed Sensitive Control (TOPS)
   Power Tilt Telescopic Steering (Auto with Memory)
   Audio and Cruise Control Steering Switch
 Backdoor Function  Power Liftgate
 A/C  Auto A/C with Dual Climate Zone
 Cruise Control  ASCD
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.  
   
 Seat Material  Leather
 Front Seat  8-way Power with Memory Function (Driver)
   4-way Power (Assist)
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.

SPESIFIKASI NISSAN NEW TEANA

 

 Length x width x height (mm)  4850 x 1795 x 1485
 Wheelbase (mm)  2775
 Front/Rear Tread (mm)  1550/1555
 Ground clearance (mm)  145
 Curb Weight (kg)  1545
 Min. Turning Radius (m)  5.7 m
 Tires  215 / 55R17
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
 Model  VQ25DE
 Type  V6 DOHC 24 Valve CVTC
 Engine Displacement (cc)  2496
 Max Power (kW (PS)/rpm)  134 (182)/6000
 Max Torque (Nm (kg-m)/rpm)  228 (23.2)/4400
 Transmission  XTRONIC CVT
 Suspensions Front  Independent McPherson Strut with Coil Springs & Stabilizer Bar
 Suspensions Back  Multi-link Independent with Coil Springs & Stabilizer Bar
 Brake System  ABS, EBD, BA
 Brake Front  Ventilated Disc
 Brake Back  Disc
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
 SRS Airbag System Front  Drivers & Assist
 SRS Airbag System Side  Drivers & Assist
 SRS Airbag System Curtain  Driver, Assist & Rear
 VDC  With ABS & TCS
 Anti Theft System  Immobolizer & Alarm
 Parking Assist System  Sensor Parking
 Auto Door Lock  with Speed Sensing
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
 Sunroof  Power Roof Shade
 New Front Grille & Bumper  .
 New Fog Lamp  .
 New Rear Lamp  .
 New Alloy Wheel  .
 New Design Head Lamp  Bi-Xenon with Adaptive Front-Lighting System
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
 Audio  6 CD in dash, Radio, MP3 & Aux in
 New Meter  .
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
 Steering Wheel Function  Power Steering with Twin Orifice Vehicle Sensing (TOPS)
Audio & Cruise Control Steering Switch
 A/C  Auto A/C with Dual Climate Zone
 Cruise Control  ASCD
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.
 Seat Material  Leather
8-way Poer with Manual Lumbar Adjust (Driver)
 Front Seat  4-way Power (Assist)
 *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu.