Minggu, 01 Desember 2013

NISSAN MARCH 1.5

Nissan Motor Indonesia siap menghadirkan model terbaru dari Nissan March. Rencananya peluncuran New Nissan March akan berlangsung 3 Desember 2013 di Jakarta.

Nissan March mengawali debut di Indonesia sejak 2010 lalu. Kehadirannya langsung mendapat respon positif dari masyarakat. March pun menjadi salah satu produk andalan Nissan di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Nissan pun memberi sentuhan baru agar March selalu diminati.

"Berkomitmen untuk selalu menghadirkan Innovation that Excites, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mengembangkan model global yang telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2010 ini dengan memperkenalkan New Nissan March," demikian pernyataan Nissan dalam undangan resminya kepada Okezone.

Nissan menyebutkan model terbaru March hadir sebagai pilihan Fashionably Smart yang dilengkapi berbagai pembaruan di sisi mesin, desain, teknologi dan fitur.

Sebagai informasi, Nissan March yang beredar saat ini memiliki dimensi panjang 3.780 mm, lebar 1665 mm dan tinggi 1525 mm. Sementara mesin yang digunakan bertipe HR12DE berkapsitas 1198 cc yang mampu menghasilkan tenaga 76 PS dengan torsi puncak 10.5 kgm.

Tidak ada komentar: