Kamis, 07 Maret 2013

NISSAN EVALIA


Dua Varian Baru Evalia Meluncur 5 Maret


Dua Varian Baru Evalia Meluncur 5 Maret
Nissan Evalia (by Nazar Ray)
Jum'at, 01 Maret 2013 14:15

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali melengkapi varian Evalia terbaru ST dan New SV. NMI menyatakan, kehadiran dua jagoan baru memberikan Evalia banyak pilihan buat konsumen. Sebelumnya Nissan telah sukses merilis tiga varian, yakni XV, SV dan terendah tipe S.
Nissan berkomitmen menjadi carmaker terlengkap untuk kategori MPV di Indonesia. Untuk itu varian terbaru Nissan Evalia ST dan Nissan Evalia New SV akan diluncurkan secara resmi pada Selasa depan, 5 Maret 2013, di salah satu pusat perbelanjaan elit di kawasan Jakarta Selatan.
Sejak diluncurkan pada tahun 2012 lalu, MPV ini telah berhasil meraih kepercayaan keluarga Indonesia dan dipilih sebagai smart product yang menemani keseharian mereka.
Nissan Evalia, merupakan MPV dengan model pintu geser (sliding door). Evalia dibekali fitur Keyless Entry with Alarm, Multi Information Display (Tachometer, FE Display, Tripmeter, Shift Indicator & Clock), Mud Guard, Rear Wiper, 2nd & 3rd row Headrest dan Alloy Wheel 14-inci, serta ABS (optional).
Saat ini Evalia punya tiga model dengan kelengkapan fitur dan harga berbeda. Tipe 1.5L XV dipasarkan dengan harga Rp 185 juta untuk A/T dan Rp 175 juta untuk M/T.
Sedangkan varian 1.5L SV dibanderoli harga Rp 172 juta untuk A/T dan Rp 162 juta untuk M/T. Sementara kasta terendah, tipe 1.5L S dipasarkan dengan harga Rp 145 juta. Tipe ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual.
Evalia dipersenjatai mesin generasi terbaru HR15DE berkapasitas 1.500cc yang diklaim mampu menjaga performa dan pengalaman berkendara yang maksimal. Secara keseluruhan, mesin generasi terbaru ini dapat menghasilkan torsi yang lebih baik terutama pada low hingga middle speed. Namun tetap menghasilkan fuel efficiency yang baik.
Nissan Evalia menawarkan 6 warna pilihan, yakni dark red metallic, silver metallic, blue green metallic, grey metallic, black solid, dan white solid.

Tidak ada komentar: